Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Polsek Susut Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam Hari

Polsek Susut Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam Hari

Polda Bali, Polres Bangli – Selain Patroli Dijalur utama, tempat tempat yang rawan seperti pertokoan, pelayanan jasa perbankan juga menjadi atensi bagi Polsek Susut. Apalagi Di malam hari, tentunya kerawanan lebih tinggi dari pada siang hari.

Personil Polsek Susut, pada hari Selasa, tanggal 16 Juli 2019, jam 21.25 Wita, Unit Piket Sabhara dipimpin Kajaga Aiptu Wayan Saputrayasa bersama personil lainnya  melaksanakan patroli dan sambang di Pertokoan Modern Indomaret , untuk mengecek keamanan.

” Patroli yang kami lakukan selain menyusuri jalur jalur utama, Kami juga sasar Supermarket Indomaret Sribatu , untuk memastikan keamanan, kerjasama kami lakukan dengan karyawan dalam informasi keamanan.”, ujar Aiptu Saputrayasa

Lebih lanjut dikatakan, patroli pada malam hari, selain menyusuri pertokoan, perbankan maupun jalur utama, juga kami lakukan patroli ke pemukiman penduduk untuk menjaga harta benda mereka dari tindakan pencurian, “jelasnya.

Kapolsek Susut Polres Bangli AKP I Made Ariawan P. SH., mengatakan , ” Patroli di tempat tempat rawan seperti perbankan, pertokoan bertujuan untuk memberi keamanan bagi masyarakat. Selain pertokoan dan Perbankan, kami arahkan untuk melaksanakan kontrol ke pemukiman penduduk. Pentingnya menjaga keamanan, merupakan harapan Personil kami, Mudah Mudahan apa yang diperbuat dapat bermanfaat bagi masyarakat” , jelas AKP I Made Ariawan P, SH.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *