Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Polsek Susut Polres Bangli Antisipasi Timbulnya Gangguan Kamtibmas

Polsek Susut Polres Bangli Antisipasi Timbulnya Gangguan Kamtibmas

Polda Bali, Polres Bangli – Dalam menjaga keamanan masyarakat anggota Sabhara Polsek Susut  beri pelayanan dalam bentuk patroli malam guna mencegah gangguan Kamtibmas.

Hal itu diungkapkan oleh Ka SPK Polsek Susut selaku Petugas Jaga malam kali ini, Aiptu I Nyoman  Wardana, saat bersama personil jaga lainnya, Senin, (13/1), jam 22.20 Wita.

Aiptu Nyoman Wardana  bersama Personil lainnya melaksanakan Patroli jalan kaki dengan sasaran pasar dan komplek pertokoan kayuambua menjelang hari pasaran, dialogis dengan warga dan pedagang sampaikan pesan kamtibmas.

“Kami selalu berupaya mencegah timbulnya gangguan kamtibmas dengan melakukan patroli ke tempat – tempat kegiatan masyarakat seperti pasar  yang berpontensi rawan timbulnya gangguan kamtibmas serta guna jalin kemitraan dengan warga dan pedagang ,” kata Aiptu Wardana

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Susut AKP I Made Ariawan, S.H melalui Waka Polsek Iptu Putu Kariasa., sembari mengatakan menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab Kepolisian dimanapun berada.

“Pelayanan keamanan dalam bentuk patroli malam, selalu dilakukan oleh anggota Polsek Susut, guna meminimalisir timbulnya gangguan kamtibmas,” kata Waka Polsek

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *