Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Polsek Susut Gelar Personel Untuk Atensi Giat Pasaran

Polsek Susut Gelar Personel Untuk Atensi Giat Pasaran

Polda Bali, Polres Bangli – Dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban serta kelancaran lalu lintas 3 (tiga) Personel polsek Susut  dipimpin Ka SPK  Polsek Susut  Aiptu Ida Bagus Darmika gelar pelaksanaan penjagaan dan pengaturan di simpang tiga kayuambua dan seputaran pasar kayuambua.

Kehadiran anggota polri  Polsek Susut ditengah tengah masyarakat wajib selalu ada guna memberikan rasa aman dan nyaman setiap giat yang dilakukan oleh masyarakat khususnya saat giat pasaran. senin, 15/7/2019, pagi kegiatan pasar  Kayuambua  cukup ramai.

Jalur depan pasar kayuambua merupakan jalan raya utama menuju gianyar, denpasar dan Kintamani Singaraja. Sehingga situasi cukup krodit karna para pedagang bermobil menggunakan badan jalan untuk parkir dan berjualan. Situasi inilah menjadi sasaran dalam pengamanan dan pengaturan oleh jajaran polsek Susut, Polres Bangli.

Disamping Kamtibcarlantas, juga dalam rangka mengamankan  dan menjaga serta mencegah gangguan kamtibmas  di seputaran komplek Pasar kayuambua.

Kapolsek Susut Akp I Made Ariawan P., SH. Membenarkan “bahwa polsek susut memiliki pasar tradional yang cukup ramai serta kegiatannya rutin setiap tiga hari sekali, dan kapolsek sebagai langkah dan antisipasi serta memberikan pelayaan kepada masyarakat dalam giat ini menerjunkan personel  Unit Sabhara, dan Unit Opsnal.

” Kapolsek berharap agar dengan giat pengaturan dan penjagaan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya kamtibcarlantas diwilayah Susut “, ujar Akp I Made Ariawan P.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *