Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Polsek Kintamani Polres Bangli Amankan Pembagian BLT

Polsek Kintamani Polres Bangli Amankan Pembagian BLT

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Dalam rangka menjaga wilayah Hukum Polsek Kintamani yang kondusip 4 (empat) personil Aiptu I Ngh Telaga, Bripka I Putu Suarjaya dan Briptu I Made Suda di pimpin Padal Aiptu Ngakan Md Prasi melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berlokasi di Kantor Pos Desa Bayung Gede Kintamani. Senin, (18/05).

Kegiatan pengamanan ini dilaksanalan setiap even yang mendatangkan orang banyak harus mendapat pengamanan yang ketat dari kepolisian sehubungan pandemi covid 19 yang sedang mewabah di Indonesia, personil juga memberikan himbauan yang sesuai protokoler covid 19 harus dilakukan oleh masyarakat penerima BLT di lokasi tersebut, Hal ini guna memutus matarantai pandemi covid 19 khususnya di wilayah Polsek Kintamani.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H.,M.H., memerintahkan pers bawahannya atau pejabat Pawas pada saat itu agar memonitor giat masy yang ada di wilayah Kintamani supaya dapat pengamanan guna mencegah warga yang berkumpul melebihi batas ketentuan. Demi kesehatan masyakat itu sendiri terhindar dari pandemi covid 19.

 

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *