Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Polsek Kintamani Melaksanakan gelar Patroli Blue Light di Wilkum Kintamani. Untuk Menjaga Kamtibmas tetap Kondusif Menjelang Pilkda Tahun 2024.

Polsek Kintamani Melaksanakan gelar Patroli Blue Light di Wilkum Kintamani. Untuk Menjaga Kamtibmas tetap Kondusif Menjelang Pilkda Tahun 2024.

Polres Bangli –Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Polsek Kintamani gelar Patroli Blue Light. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Kintamani dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya juga gangguan Kamtibmas. Rabu 4/9/2024).
Patroli yang dilaksanakan oleh anggota piket Polsek Kintamani byang di pimpin oleh dipimpin Pawas AKP Balik Sujaya Melaksanakan patroli di Obyek Vital, Pegadian Kintamani, Bank BPD Kintamani, Pasar Singamandawa Kintamani, Pura Ulundanu Batur, SPBU masem, Bank BRI Penelokan, strong Point Penelokan, Bank BRI Catur, dan Pompa Bensin Catur.
Dengan adanya Patroli Blue Light diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman.
Pada kesempatan lain, Kapolsek Kintamani Kompol I Nengah Sukerna, S.H.,M.A. H., mengungkapkan bahwa, “Dengan pelaksanaan Patroli Blue Light ini merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Kintamani dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya dalam wilayah Kecamatan Kintamani ”, ungkap Kapolsek
Sambungnya, bahwa dalam patroli tersebut pihaknya juga memberikan himbauan untuk bersama sama menjaga Kamtibmas menjelang pilkda tahun 2024 .

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *