Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Polisi Tingkatkan Patroli Obyek Agro Wisata

Polisi Tingkatkan Patroli Obyek Agro Wisata

Polda Bali, Polres Bangli – Memastikan keamanan dari berbagai gangguan saat masyarakat merayakan hari raya keagamaan, Polsek Susut Polres Bangli meningkatkan patroli ke berbagai tempat wisata yang berada di wilayah Kecamatan Susut Kabupaten Bangli.

Seperti pada Sabtu (22/02/2020), Personil Unit Sabahra Polsek Susut yang dipimpin Aiptu Wayan Saputrayasa melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran obyek wisata seperti wisata alam. Kali ini obyek  Wisata Air Terjun Tibumana Bangun Lemah Kawan Desa Apuan yang mendapat kunjungan patroli anggota Polsek Susut  Polres Bangli.

Disela-sela kegiatan patroli tersebut Aiptu Saputrayasa  juga menyempatkan dialogis dengan pengunjung maupun pengelola wisata untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas yang intinya adalah agar pengunjung maupun pengelola wisata untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Tingkatkan kewaspadaan Terlebih lagi menyikapi situsi akhir akhir ini Curah hujan cukup tinggi, tidak menutup kemungkinan terjadi tanah longsor.

“Karena menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat itu adalah tanggung jawab kita semua,”jelas Aiptu I Wayan Saputrayasa

Dengan kegiatan patroli ini diharapkan situasi kamtibmas saat masyarakat pasaca merayakan liburan hari raya galungan khususnya  di wilayah hukum Polsek Susut Polres Bangli tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Susut AKP I Made Ariawan P., SH., Melalui Waka Polsek Susut Iptu Putu Kariasa mengatakan bahwa kegiatan patroli di sejumlah tempat khususnya obyek tempat wisata ini terus ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat maupun wisatawan yang sedang berkunjung.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *