Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Piket Fungsi Satresnarkoba Polres Bangli Mengecek Tahanan Tindak Pidana Narkotika

Piket Fungsi Satresnarkoba Polres Bangli Mengecek Tahanan Tindak Pidana Narkotika

Polda Bali, Polres Bangli, Satresnarkoba, -Serah terima piket fungsi dilaksanakan di depan kantor SPKT Polres Bangli yang diikuti oleh seluruh piket fungsi di lingkungan Polres Bangli termasuk piket fungsi Satresnarkoba. Piket fungsi Satresnarkoba untuk hari Selasa (20/11) diserahterimakan dari petugas jaga lama Bripka Nengah Wiranata, S.S. kepada petugas jaga baru Bripka Gede Andrayga Lenyeh.

Selesai  serah terima tugas jaga, piket fungsi Satresnarkoba selanjutnya melakukan pengecekan terhadap tahanan tindak pidana narkotika yang ditahan di ruang tahanan Sat Tahti Polres Bangli. Jumlah tahanan tindak pidana narkotika  sebanyak 2 orang dimana kasusnya masih dalam proses penyidikan. Kedua tahanan tersebut terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan I jenis sabu.

Tujuan dari pengecekan tahanan ini untuk memastikan kondisi tahanan dalam keadaan aman dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Dari hasil pengecekan, kondisi tahanan dalam keadaan sehat dan tidak ditemukan adanya barang-barang yang tidak dijinkan untuk dibawa oleh tahanan ke dalam ruang tahanan.

Kasatresnarkoba Polres Bangli AKP Putu Sunarcaya S.H., M.M. menekankan kepada seluruh personil Satresnarkoba didalam melaksanakan tugas senantiasa  berpegang pada SOP yang ada termasuk SOP pelaksanaan piket fungsi di lingkungan Polres Bangli.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *