Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / PH Pagi, Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

PH Pagi, Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. PH pagi atau yang sering disebut dengan istilah Strong Point atau Police Hazard merupakan salah satu bentuk pelayanan polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari dengan kegiatan penjagaan dan pengaturan.

Bhabinkamtibmas Desa Subaya Polsek Kintamani Aiptu I Wayan Mudiana melaksanakan PH pagi di depan pasar singamandawa Kintamani untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat pengguna jalan dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan penyebrangan sehingga warga merasa nyaman dalam melakukan aktifitas. Selasa, (05/11).

“Kegiatan PH pagi mendapat sambutan baik dari masyarakat yang melintas, mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas polisi yang melakukan pengaturan,” kata Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H. saat mengecek personil yang melaksanakan PH pagi.

“Setiap pagi personel Polsek Kintamani sebelum melaksanakan apel pagi di sebar di titik rawan kemacetan dan lakalantas juga sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan yang terjadi pada saat jam rawan,” pungkasnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *