Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / PH Pagi adalah Kewajiban Seluruh Anggota Polri Polsek Susut

PH Pagi adalah Kewajiban Seluruh Anggota Polri Polsek Susut

Polda Bali, Polres Bangli – Wujudkan Kehadiran polisi, Personil Polsek Susut Polres Bangli Senantiasa hadir ditengah masyarakat guna memberikan pelayanan PH pagi adalah kewajiban seluruh anggota Polri.

Tercermin dalam pelaksanaan tugas personil  Polsek Susut Polres Bangli Aiptu Nyoman Suardana setiap pagi melakukan tugas melakukan pengaturan (PH) di simpang Tiga Demulih, jalur utama Wilayah Kecamatan Susut.

Pada hari Senin (17/06/19), jam 06.30.wita Bhabin Desa Abuan Polsek Susut Aiptu Nyoman Suardana di dampingi  personil lainnya untuk melakukan tugas PH pagi dalam bentuk pelayanan pengaturan lalu lintas di jalan tepatnya simpang tiga Demulih.

Pelayanan masyarakat dalam bentuk pengaturan lalu lintas, dilakukan di simpang tiga jalur utama wilayah Susut menuju kota Bangli.

Menjadi anggota Polri wajib hadir di tengah masyarakat di jalur kepadatan lalu lintas dan tempat keramaian lainya, karena Polri adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat selain penegakan hukum.

“Dengan tampil Polisi di setiap persimpangan dan jalur kerawanannya bisa memberikan rasa aman dan nyaman lewat lintas di jalan,” kata Aiptu Nyoman Suardana.

Senada dengan penyampaian Kapolsek Susut Akp Ida Bagus Ketut Karyawan, SH., yang menyampaikannya Polisi di tengah tengah masyarakat sangat dibutuhkan, “wujudkan kepedulian, dengan pelayanan kepolisian sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan serta mengurangi niat dan kesempatan seseorang berbuat kriminal,” Kata Kapolsek Susut.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *