Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / PH Malam Wujud Pelayanan Polantas Terhadap Masyarakat

PH Malam Wujud Pelayanan Polantas Terhadap Masyarakat

Polda Bali-Polres Bangli-Satlantas Polres Bangli

Sudah jadi kewajib bagi seluruh personil lalu lintas  turun ke jalan untuk melaksanakan pengaturan arus lalin diseputaran Kota Bangli, walaupun wabah virus covid 19 sedang merebap, namun personil lalu lintas tetap turun kejalan demi kelancaran arus lalu lintas sesuai dengan SOP pencegahan covid – 19 yang ditetapkan.

 

Jutmat 21 Agustus 2020 disepanjang jalan Brigjen Ngurah Rai,  jalan Merdeka, jalan Ir. Soekarno tergelar personil lalu lintas melaksanakan pengaturan untuk memperlancar arus lalin diwilkum Kota Bangli dari pukul 19:00 hingga 21 :00  dilanjutkan dengan patroli malam di seputaran kota bangi.

 

Kasat lantas Bangli AKP I KETUT SUKADANA,SH menegaskan kembali kepada bawahannya untuk melaksanakan PH pagi , siang  maupun malah hari . untuk memperlancar arus lalu lintas, mengurangi kemacetan dan tentunya menekan angka kecelakaan lalu lintas.

 

Supaya personil dilapangan  melaksanakan tindakan berupa teguran  simpatik apabila melihat pelanggaran tidak memakai helm dan masker dan kasat lantas juga dengan tegas memerintahkan kepada bawahhnya bila melihat pelanggaran yang  menyebabkan fatalitas kecelakaan lalu lintas agar ditindak dengan tilang serta mengimbau kepada masyarakat yang berkendara untuk  selalu memakai masker dan mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bangli sebagai  Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Ingat Keselamatan Nomor Satu  Imbuhnya

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *