Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Personil Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Bangli Himbau Para Pengunjung Pasar Kidul Guna Cegah Penularan Covid-19

Personil Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Bangli Himbau Para Pengunjung Pasar Kidul Guna Cegah Penularan Covid-19

Polda Bali, Polres Bangli
Di tengah wabah pandemi Virus Corona atau covid -19, Polres Bangli terus melakukan himbauan dalam mengedukasi masyarakat terhadap pencegahan penyebaran Virus Corona atau covid -19, guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.Senin  (9 /11 /2020).

Kegiatan rutin Patroli Satsabhara Polres Bangli tersebut lebih fokus terhadap himbauan yang diberikan kepada masyarakat pengunjung Pasar Kidul agar dalam kehidupan sehari-hari baik dipasar maupun tempat – tempat kegiatan lain masyarakat membiasakan diri dengan hidup bersih sesuai anjuran pemerintah.

“Kami menghimbau masyarakat terutama Para Pengunjung Pasar Kidul saat melaksanakan patroli dialogis menemukan mereka tidak menggunakan masker atau menyarankan menyiapkan wastafel, jika menemukan ditempat-tempat umum tidak disiapkan wastafel disamping itu pula sering sekali mengingatkan masyarakat agar mengunci sepeda motor ketika motor dalam keadaan terparkir.

Saat ditemui Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Karyawan, SH menjelaskan kegiatan patroli malam maupun siang hari tetap harus aktif memberikan himbauan sebagai upaya pencegahan covid -19 dan tindak pencurian yang bisa terjadi kapan saja.

“Kita harus membiasakan yang belum biasa dalam menjaga kesehatan agar tetap sehat dan selalu waspada dalam kewaspadaan dari para pelaku tindak pidana”, Tutupnya

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *