Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Personil unit Pam Obvit Sat Sabhara melaksanakan pengamanan Liturgi Ibadah Minggu di Gereja Marga Rahayu Bangli

Personil unit Pam Obvit Sat Sabhara melaksanakan pengamanan Liturgi Ibadah Minggu di Gereja Marga Rahayu Bangli

Semakin Meningkatnya penyebaran Covid-19 di sejumlah Daerah polres Bangli telah mengambil langkah antisipasi salah satu upaya mengontrol para jemaat yang akan melaksanakan persembahyangan di Gereja Marga Rahayu Bangli

Pada hari Minggu tanggal 1 Nopember 2020 pukul 09.00 wita s/d 10.15 wita bertempat di Gereja Marga Rahayu Bangli telah berlangsung giat Liturgi Ibadah Minggu dengan tema “KRISTUS YANG MULIA “, yang dipimpin oleh Pdt. I Wayan Agus Wiratama,SI,TEOL dan dihadiri oleh jemaat yang keseluruhan berjumlah 20 orang . Ibadah dengan mengikuti Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak,menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer.

Pengamanan dengan kuat 5 personil dan Bhabinkamtibmas Bebalang Aipda I Nyoman Dama di pimpin Bangli 95 Aiptu Sang Putu Oka Suarsana.
Di Tempat terpisah Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan,SH mengarakan “.Dalam menjaga keamanan dan ketertiban pihaknya tidak bisa bekerja sendiri butuh peranserta seluruh komponen masyarakat agar bisa mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *