Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Personil Sat Sabhara Res Bangli Laksanakan Patroli ke Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Bangli

Personil Sat Sabhara Res Bangli Laksanakan Patroli ke Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Bangli

Polda Bali, Polres Bangli – Pada  hari Minggu tanggal 22/12/2019 pukul 09.00 wita , 4 ( empat ) personil Sabhara Polres Bangli dari Unit Turjawali yang dipimpin langsung oleh Bangli 9-2 Aiptu I Nengah Soma Arta telah melaksanakan patroli bermobil ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bangli yang berlokasi di Banjar Blumbang Kel. Kawan kecamatan Bangli, Kab. Bangli .

Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka mengantisipasi berbagai potensi gangguan Keamanan khusus lingkungan didalam Lapas kelas IIB Bangli mengingat warga binaan terdiri dari berbagai macam karakter yang rawan menimbulkan gesekan didalam lapas sehingga perlu pengawasan untuk mencegah terjadinya kerusuhan Lapas.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli Satuan Sabhara Polres Bangli telah menghimbau dan berkoordinasi dengan petugas jaga Lapas kelas IIB Bangli agar meningkatkan kewaspadaan terutama pada jam rawan dimalam hari dan segera menghubungi atau berkoordinasi dengan Polres Bangli jika ada hal – hal yang berpotensi menganggu keamanan didalam Rutan.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *