Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / PERSONIL SAMAPTA POLRES BANGLI, SAMBANGI TONGKRONGAN SUPIR ANGKUT DI TERMINAL LOKA CARANA, BERIKAN HIMBAUAN PROKES

PERSONIL SAMAPTA POLRES BANGLI, SAMBANGI TONGKRONGAN SUPIR ANGKUT DI TERMINAL LOKA CARANA, BERIKAN HIMBAUAN PROKES

Polda Bali, Polres Bangli
Dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas di tengah- tengah penyebaran pandemic Covid -19 Unit Turjawali satuan Sabhara Polres Bangli terus intensifkan Patroli dengan sasaran tempat-tempat keramaian, guna mencegah penyebaran virus corona.

KBO Samapta Polres Bangli, IPDA
I Gede Artha Wijaya ,menjelaskan bahwa Patroli merupakan upaya preventif untuk mencegah potensi tindakan kriminalitas akibat masifnya dampak virus corona yang dapat menimbulkan kerawanan sosial di masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Sesuai Dengan Surat Perintah Kapolres Bangli nomor:sprin/45/I/Patroli.5.1.1./2022 tanggal 1 januari 2022

“Kegiatan patroli kali ini diarahkan ke Terminal Loca Crana dan Pasar Kidul Bangli untuk memberikan Himbauan Ungkap Kbo Samapta Polres Bangli

Selain itu, anggota unit Turjawali Sat Sabhara juga memberikan himbauan kepada Masyarakat yang melintas agar selalu menggunakan masker untuk mencegahan Covid -19,di samping itu juga agar dalam melaksanakan tugas, selaras dengan anjuran pemerintah pusat.

“Wabah covid -19 merupakan bencana nasional non alam, maka penanganannya harus terpusat bukan melakukan kebijakan sendiri-sendiri seperti yang telah berjalan selama ini, efektif dan efisien” terangnya.

“Kita tetap melakukan pengawasan dan berkoordinasi dengan petugas yang melakukan penanganan pencegahan secara langsung di lapangan”, Tutupnya,kamis (18/08/2022).

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *