Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Personil Sabhara Polres Bangli Memberikan Olah Raga Pada Para Tahanan

Personil Sabhara Polres Bangli Memberikan Olah Raga Pada Para Tahanan

Polda Bali, Polres Bangli – Untuk Memastikan Keamanan tahanan, Petugas jaga tahanan secara rutin melaksanakan kontrol tahanan di Rutan Polres Bangli Pada Hari ini Jumat,25 Oktober 2019 Tahanan Di Rutan Polres Bangli Berjumlah 8 (Delapan) orang ,dalam keadaan lengkap dan Sehat.

Dalam kesempatan tersebut petugas  jaga tahanan mengajak para tahanan untuk melaksanakan olah raga ditempat guna menjaga kebugaran para tahanan,selain itu petugas secara rutin melaksanakan pengecekan tahanan dan mengecek barang-barang yang  ada di dalam Rutan Polres Bangli untuk memastikan tahanan yang ada tetap aman dan sehat.

Penekanan dari Kasat Sabhara AKP IDA BAGUS KETUT KARYAWAN,SH. kepada seluruh personil Polres Bangli untuk ikut dan wajib bertanggung jawab menjaga keamanan dan keselamatan tahanan termasuk juga kesehatan serta kebersihan ruanganya.

Kasat Sabhara juga mengingatkan anggota jaga yang melaksanakan tugas jaga tahanan agar selalu memperhatikan barang- barang yang di bawa oleh tahanan dan pengunjung tahanan, jangan sampai ada barang- barang yang berbahaya seperti pisau, hand phone HP, minuman yang beralkohol, korek api, rokok dan barang berbahaya lainnya Yang dapat merugikan diri sendiri maupun petugas jaga.

Hal tersebut di lakukan demi menjaga keselamatan tahanan itu sendiri, karena siapapun yang di tahan pasti merasakan tekanan mental karena sebagian dari hak- hak nya sudah di batasi, dan tak lupa agar menjaga kebersihan ruang tahanan tetap di jaga demi kesehatan dan kenyamanan tahanan.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *