Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Personil Pos Pam Ops Lilin Agung 2018 Polsek Kota Polres Bangli Atensi Giat Kunjungan Wisaman/wisdom ke Obyek Wisata Penglipuran

Personil Pos Pam Ops Lilin Agung 2018 Polsek Kota Polres Bangli Atensi Giat Kunjungan Wisaman/wisdom ke Obyek Wisata Penglipuran

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Sebagai petugas Polri yang selalu berada ditengah-tengah Masyarakat dalam rangka memberikan bantuan pengamanan dan pelayanan yang bergabung dengan pam swakarsa yang ada di Desa, dalam rangka sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan guna tetap terjaganya situasi wilayah yang aman, tertib dan kondusip.

Terkait dengan hal itu pada hari Minggu,  tanggal 23 Desember 2018, Pukul 08.30 wita, Personil Pos Pangamanan Polsek Bangli, Dalam rangka Ops Lilin Agung 2018 , melaksanakan pengamanan di obyek Wisata Penglipuran, Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.

Atensi kunjungan Wisman/wisdom mengantisipasi tidak terjadinya kemacetan dan gangguan kriminalitas terhadap para pengunjung yang datang menikmati alam pedesaan yang asri serta masih dipertahankan oleh warga setempat sampai saat ini.

Belakangan ini Desa Wisata Penglipuran merupakan salah satu obyek yang menjadi tujuan para pengunjung baik itu wisman, wisnu dan para Pejabat yang datang ke Kabupaten Bangli untuk melihat dari dekat keberadaan desa yang mungil namun asri, lebih-lebih setelah dinobatkan sebagai salah satu Desa terbersih di Media sosial,

sehingga semakin hari pengunjung semakin ramai terlebih lagi dihari-hari libur  seperti hari ini dan Untuk itu diperlukan kepekaan dan kesigapan bagi anggota Polri yang ada dilapangan dalam rangka memberikan pelayanan, agar situasi yang sudah kondusip bisa dipertahankan, sementara situasi 10-2 tetap tka.

Giat Pengamanan di Obyek Wisata Penglipuran dipimpin Kapos Pam Operasi Lilin Agung 2018 AKP I Nengah Rata didampingi Padal Ipda Gusti Agung Ketut Talma, dengan melibatkan personel berjumlah 6 personel. Sementara situasi tetap aman dan Kondusif.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli, Kompol Dewa Made Raka, mengungkapkan, ” sudah menjadi kewajiban kita sebagai pelayan masyarakat untuk mengamankan segala bentuk kegiatan masyarakat yang ada di wilayah Polsek Bangli, seperti halnya kegiatan Penglipuran Village Festival, dimana kunjungan Wisman/Wisdom cukup Ramai, cukup ramai, ” Ungkap Kapolsek.

” maka untuk mengantisipasi Hal2 yang tidak kita inginkan mterjadi, maka kita perlu mengantisipasi dengan melakukan pengamanan, Sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.” Tutup Kapolsek Bangli.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *