Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Personil Polsek Tembuku Polres Bangli melaksankan Pengamanan Vaksinasi Covid 19 di Desa Bangbang Tembuku

Personil Polsek Tembuku Polres Bangli melaksankan Pengamanan Vaksinasi Covid 19 di Desa Bangbang Tembuku

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku, –
Untuk mendukung program pemerintah untuk menekan penyebaran covid-19, Petugas Vaksinator Polres Bangli bekerjasama dengan Kodim 1626 Bangli dan Vaksinator dari Puskesmas Bangli melaksanakan Vaksinasi di Desa Bangbang Tembuku , Jumat, 18/06/2021, Pagi.

Adapun jumlah peserta vaksinasi massal sebanyak 400 orang yang dilaksanakan di Balai Banjar Bangbang Desa Bangbang Kecamatan Tembuku yang dilakukan oleh petugas medis dari Polres Bangli dan bekerjasama dengan Kodim 1626 Bangli dan dibantu petugas medis dari Puskesmas Bangli dalam hal mempercepat terpenuhinya jumlah masyarakat yang tervaksin sehingga dapat mempercepat keluarnya Negara Kesatuan Republik Indonesia dari pandemi Covid 19 dengan menciptakan kekebalan kelompok, serta dalam pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi prokes.

Disela kegiatan Kapolsek Tembuku AKP I Gede Putu Raka Sujana yang turun langsung memantau kegiatan vaksinasi menghimbau kepada masyarakat jangan takut di vaksin dan agar patuhi prokes, dalam hal pemakaian masker sangatlah penting untuk mencegah , dan menghindari penularan covit 19 kepada masyarakat di sekitar tempat tinggal.

Kapolsek Tembuku AKP I Gede Putu Raka Sujana menghimbau kepada anggota tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Meskipun telah di vaksin, dan sampai nanti pelaksanaan vaksin tahap kedua dan setelahnya, seluruh anggota harus tetap waspada, menjaga kesehatan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *