Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Personil Polsek Kota Bangli LTingkatkan Patroli Malam Hari

Personil Polsek Kota Bangli LTingkatkan Patroli Malam Hari

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli – Amankan kegiatan masyarakat secara rutin di wilkum Polsek Bangli dengan meningkatkan volume Patroli dalam rangka upaya Pencegahan terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Untuk menjamin bahwa masyarakat dapat memastikan diri berada dalam situasi yang aman, nyaman, tentram dan damai,Pawas Iptu I Made Sumardika, S.H di dampingi Padal Ipda A.A Made Suastika bersama anggota  melakukan kegiatan Patroli di seputaran Kota Bangli, sebagai wujud kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat , guna menumbuhkan simpati dan kesan Positif di masyarakat.

Sebagai mana hal tersebut diamanatkan dalam undang undang bahwasanya Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam melaksanakan tugasnya mengutamakan pencegahan dari pada penindakan untuk mencapai tujuan terjaminnya situasi kamtibmas yang kondusif.

Pelaksanaan kegiatan hari Senin (19/08/2019) pukul 20.30 Wita, di pimpin Padal Iptu I Made Sumardika dan Ipda A.A Made Suastika bersama 3 orang anggota, adapun sebagai sasaran patroli  diseputaran Kota Bangli dan Sambangi Bank BRI, SPBU Sidembunut dan seputaran Kota Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Pawas menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga dan security Bank agar “meningkatkan kewaspadaan dan sama2 menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif”, ujar Ipda Iptu I Made Sumardika, S.H.

Di hubungi ditempat terpisah Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata, mengatakan “Selalu menekankan peningkatan kehadiran anggota ditengah tengah giat masyarakat, untuk mengantisipasi kegiatan Masyarakat di Wilkum Polsek Bangli. Sekaligus sebagai wujud kehadiran anggota polri ditengah tengah masyarakat dengan harapan terwujudnya situasi aman, nyaman dan kondusif,” ujarnya.

“Kegiatan Patroli perlu ditingkatkan guna memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat sekaligus memotivasi masyarakat agar selalu waspada terhadap gejala gejala yang akan dapat menimbulkan ancaman bagi warga untuk segera melaporkan kepada kepolisian terdekat”. Imbuhnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *