Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Personil Polsek Bangli Tingkatkan Patroli, Antisipasi Kunjungan Wisata Di Obyek Wisata Penglipuran

Personil Polsek Bangli Tingkatkan Patroli, Antisipasi Kunjungan Wisata Di Obyek Wisata Penglipuran

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, –
Memastikan keamanan dari berbagai gangguan kamtibmas, anggota Polsek Bangli Polres Bangli meningkatkan patroli ke berbagai tempat wisata yang berada di wilayah kecamatan Bangli.

Seperti hari Jumat, 18/06/2021, Pawas Kanit lantas Iptu I Dewa Gede Putra didampingi Iptu I Wayan Bawa Sujana selaku Padal bersama anggota, melaksanakan Patroli dialogis untuk mengantisipasi kunjungan Wisatawan di obyek Desa Wisata Penglipuran, Kelurahan Kubu, Kec./Kab. Bangli.

Disela-sela kegiatan patroli tersebut Iptu I Dewa Gede Putra bersama Anggota juga menyempatkan dialogis dengan pengelola wisata dan pecalang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas yang intinya adalah, “agar pengelola dan pecalang obyek wisata untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban ditengah Pandemi Covid-19 serta menghimbau untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan, sehingga diharapkan kita terhindar dari Penyebaran Virus tersebut”, Ujarnya.

“Pada kesempatan tersebut Pawas bersama anggota juga tidak lupa memberikan himbauan kepada pengunjung untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19” Imbuh Iptu I Dewa Gede Putra.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, “mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis di sejumlah obyek wisata ini terus ditingkatkan ditengah Pandemi Covid-19, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan menghimbau pengunjung untuk selalu disiplin protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran Covid-19, Jelasnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *