Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Personil Polsek Bangli Tingkatkan KRYD Melalui Giat Patroli Atensi Kegiatan Masyarakat

Personil Polsek Bangli Tingkatkan KRYD Melalui Giat Patroli Atensi Kegiatan Masyarakat

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Bangli, –
Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli Personil Polsek Bangli meningkatkan giat Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan kendaraan dinas Sedan 902 di wilayah hukum Polsek Bangli.

Kegiatan tersebut Patroli dipimpin oleh Pawas Polsek Bangli Polres Bangli Iptu I Made Sumardika, S.H bersama anggota kemudian menyambangi Mini Market yang ada di Seputaran jalan Erlaangga Bangli, Minggu Malam (11/04/2021) pukul 20.30 Wita.

“Memasuki Era tatatan kehidupan baru melalui Adaptasi Kebiasaan Baru Personil Polsek Bangli rutin melaksanakan patroli dialogis dalam rangka mendisiplinkan masyarakat agar terbiasa hidup sehat dengan selalu patuh dan taat terhadap Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.” Ujar Iptu I Made.Simardika, S.H.

Dalam kesempatan tersebut Pawas Polsek Bangli Iptu I Made Sumardika, S.H, bersama anggota”Juga menghimbau dan mengingatkan kewaspadaan untuk mencegah hal2 yang tidak kita inginkan terjadi serta selalu patuhi Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” Imbuhnya.

Kami juga Mendisiplinkan kepada masyarakat, “untuk tetap menjaga kebersihan serta patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai Masker, Cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir serta Jaga Jarak menuju Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru guna memutus rantai virus copid 19.” Pungkas Iptu I Made Sumardika,S.H..

Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.H, ditemui diruang kerjanya mengatakan, “kegiatan patroli rutin dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan dan pendisiplinan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat sehingga diharapkan kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19”, Ujarnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *