Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Personil Lantas Polsek Bangli Atensi Bubaran Anak-anak Sekolah.

Personil Lantas Polsek Bangli Atensi Bubaran Anak-anak Sekolah.

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Bangli.

Pandemi wabah Covid 19 belum berakhir, Namun kegiatan belajar dan mengajar secara tatap muka di masing- masing sekolah di Kabupaten Bangli sudah dimulai, yaitu mengawali tahun baru mulai tanggal 4 Januari 2021. Untuk mengurangi banyak nya anak – anak pelajar di sekolah, dari pihak sekolah (para guru) membagi anak pelajar berdasarkan nomor urut absen. Yaitu untuk nomor absen ganjil masuk pada hari Senin, Rabu dan Jumat sedangkan nomor absen genap masuk pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu tentunya dengan
pengawasan yang ketat mengenai Protokol Kesehatan.

Seperti terlihat pada hari ini Kamis tanggal 7 Januari 2021 pukul 09.45 wita para orang tua murid sudah pada berdatangan di jalan Nusantara depan sekolah SDN 1 Kawan Bangli dan depan SMPN 1 Bangli untuk menjemput anaknya yang pulang sekolah, mereka menunggu di bahu jalan.

Untuk keamanan dan kelancaran arus Lalulintas di jalan Nusantara tepatnya di depan SDN 1 Kawan dan depan SMPN 1 Bangli pada saat anak – anak pulang sekolah, Kanit lantas Polsek Bangli IPTU DEWA GEDE PUTRA bersama anggota Lantas melaksanakan pengaturan arus Lalin, menyebrangkan anak anak sekolah yang dijemput oleh orang tuanya. Kegiatan pengaturan dilaksanakan mulai pukul 09.45 wita.

Selain melaksanakan Pengaturan Kanit lantas juga meng imbau para penjemput untuk tidak berkerumun didepan sekolah, memberikan teguran kepada yang tidak menggunakan masker dengan benar. Tetap menjaga jarak untuk memutus perkembangan Virus Corona.

Giat pengaturan dilaksanakan sampai dengan pukul 10.30 wita, mengingat seluruh anak – anak sudah meninggalkan sekolah pulang kerumah masing masing dalam situasi mancarli. Selanjutnya anggota bergeser ke Pos KTH 02.

Check Also

Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Babinsa Sambangi Tokoh Adat Banjar Bunutin Bangli

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Bhabinkamtibmas Polsek Bangli Bripka I Nengah Padmayasa bersinergi dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *