Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Personel Sat Lantas Polres Bangli Layani Masyarakat Dengan PH Pagi

Personel Sat Lantas Polres Bangli Layani Masyarakat Dengan PH Pagi

Polda Bali – Polres Bangli – Sat Lantas

 

Personil Sat Lantas  memberikan pelayanan prima bagi masyarakat dengan melaksanakan Pos Harian (PH) pagi di sepanjang jalan seputaran kota Bangli, Senin (27/07/2020).

 

Arus lalu lintas di Jalan Brigjen Ngurah Rai,  Tepatnya simpang empat bundaran pos KTH 01 terpantau ramai lancar. Tidak ada kecelakaan maupun kendaraan yang mogok di jalan. Terlihat beberapa petugas yang berjaga di titik-titik rawan kecelakaan.

 

PH pagi dilaksanakan sejak pukul 06.30 hingga pukul 07.30 WIB. Aktivitas masyarakat di pagi menjadi perhatian bagi petugas. Ramainya kondisi lalu lintas kadang membuat masyarakat yang hendak menyeberang jalan menjadi takut dan waswas.

 

Dalam rangka menciptakan ketertiban di jalan raya, personel Sat Lantas rutin melaksanakan pengaturan dan pengawasan supaya tidak terjadi kecelakaan lalu lintas, serta membantu para pengguna jalan lain saat menyeberang.

 

Kegiatan PH pagi mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Mereka merasa senang dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan PH pagi karena memberikan rasa aman dan nyaman. Salah satu petugas, Aipda Nyoman Agung Suparta mengatakan bahwa masyarakat pengguna jalan berkendara dengan tertib.

 

“Pesan kepada masyarakat, patuhi lalu lintas, hormati sesama pengguna jalan, cek perlengkapan dalam berkendara, terlebih selalu hati-hati dan ingat keluarga,” katanya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *