Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / PERSONEL PROPAM AWASI PELAKSANAAN APEL PAGI PERSONIL YANG TERLIBAT OPRASI

PERSONEL PROPAM AWASI PELAKSANAAN APEL PAGI PERSONIL YANG TERLIBAT OPRASI

Polda Bali-Polres Bangli-Si Propam

Sebelum pelaksanaan tugas sehari hari anggota polres bangli melaksanakan apel pagi, pelaksanaan apel pagi anggota Polres Bangli yang terlibat dalam Oprasi Bina Kusuma agung 2021 dan pengaman dilaksanaan di lapangan Jagratara polres bangli, Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya Selain itu sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan agar tugas yang di emban khususnya dalam oprasi ini dapat dilaksanakan sesuai dengan arahan kebijakan pimpinan.

Apel pagi Oprasi hari Selass tanggal 8 Juni 2021 pada pukul 08.30 wita bertempat di Lapangan Mapolres Bangli yang diikuti oleh seluruh anggota polres bangli yang tersprin dalam Ops aman nusa dipimpin oleh Kasat lantas polres Bangli AKP I KETUT SUKADANA, S.H.

Dalam hal ini anggota Provos Polres Bangli melakukan pengawasan dan pengecekan terhadap anggota sehingga menekan terjadinya pelanggaran terhadap anggota yang bertugas dilapangan.

Anggota Propam juga menekankan kepada setiap anggota Polres Bangli agar meningkatkan disiplin anggota polres bangli sehingga kedepannya anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Salam Tribrata

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *