Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Personel Polsek Bangli Atensi Kunjungan Wakil Gubernur Bali

Personel Polsek Bangli Atensi Kunjungan Wakil Gubernur Bali

Polda Bali, Polres Bangli – Demi terciptanya situasi tetap kondisif diwilayah polsek Bangli Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata pada hari Sabtu tanggal 13 Juli 2019 pukul 08.30 s/ d 09.35 wita bertempat di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali, Pimpin Pengamanan kunjungan Wakil Gunernur dalam rangka  peletakan batu pertama pembangunan Gedung Rehabilitasi Napza dan Gedung Keperawatan Geriatri UPTD oleh Gubernur Bali I Wayan Koster  yang diwakili oleh Wakil Gubernur Bali Ir. Cok Artha Ardana Sukawati.

Hadir dalam acara tersebut : Wakil Gubernur Bali Ir. Cok Oks Artha Ardana Sukawati, Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra, BNNP Agung Adnyana,  RSBM I Wayan Nurhana, Disdikpora Provinsi Bali Dewa Made Puspa, Kadis Kesehatan Provinsi Bali, Bapeda Provinsi Bali Ida Ayu Basunari, Biro Perekonomian Provinsi Bali Anak Agung Putu Subagia, BPBD Prov. Bali, Direktur RSU Bangli Anak Agung Arjana dan  Direktur Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali dr. I Dewa Gede Basudewa. S. P.Kd.

Sebelum peletakan batu pertama oleh wakil Gubernur diawali dengan Upacara Pecaruan dipuput oleh Ida Sri Begawan Putra Natha Bawa Wangsa Pemayun.

Laporan Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra pada intinya :
Peletakan batu pertama pembangunan gedung rehabilitasi nafsah dan gedung perawatan geriatri di rumah sakit jiwa provinsi Bali terima kasih yang tak terhingga akan disampaikan kepada yang terhormat bapak wakil gubernur dan para undangan atas kehadirannya dalam rangka pelaksanaan acara ini.

Kemudian dilanjutkan dengan Persembahyangan Bersama, setelah sembahyang kemudian Bapak Wakil Gubernur Bali   Ir. Cok Oks Artha Ardana Sukawati, di dampingi Sekda Provinsi Bali melaksanakan Peletakan batu pertama pembangunan gedung perawatan geriatri di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Dalam hal ini pengamanan di pimpin oleh Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata di dampingi Kanit Reskrim Iptu I Ketut Purnawan, S.H, M.H dan anggota gabungan Polsek dan Polres  Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata, mengungkapkan “Guna menciptakan situasi tetap kondusif diwilayah Polsek Bangli, Sudah menjadi kewajiban kita untuk mengatensi kegiatan yang ada wilayah Bangli, seperti halnya Kunjungan Wakil Gubernur Bali Dalam rangka peletakan batu Pertama pembangunan gedung di rumah sakit tersebut, untuk mencegah hal2 yang tidak kita inginkan terjadi maka kita perlu mengatensinya dengan melasksanakan pengamanan ditempat tersebut, Sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ungkapnya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *