Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Persiapan Adaptasi Baru, Personil Turjawali Sat Sabhara Dialogis Dengan Pegawai SPBU

Persiapan Adaptasi Baru, Personil Turjawali Sat Sabhara Dialogis Dengan Pegawai SPBU

Polda Bali-Polres Bangli-Sat Sabhara

 

Hari Senin Tanggal 6 Juli 2020 Tak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, anggota Sabhara Polres Bangli juga giat lakukan patroli ke sejumlah kawasan yang rawan tindak kejahatan. Salah satunya, obyek vital SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di wilayah hukum Polres Bangli Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan SPBU.

 

Kegiatan patroli yang dilaksanakan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar dan petugas juga menghimbau pegawai SPBU agar selalu waspada dan segera melapor ke Kantor Polisi jika mendapati orang yang mencurigakan atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diatensi serta Bersama-sama untuk Beradaptasi Baru dengan cara mengikuti Protokol Kesehatan

 

Senada apa yang disampaikan Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Karyawan,S.H. mengatakan dengan kehadiran Polisi ke SPBU, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak kejahatan.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *