Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / PERKETAT DI MALAM HARI, OPSNAL POLRES BANGLI GENCAR GIAT MALAM

PERKETAT DI MALAM HARI, OPSNAL POLRES BANGLI GENCAR GIAT MALAM

Polda Bali -Polres Bangli-Sat Reskrim

Dalam setiap kegiatan anggota opsnal Polres Bangli selalu diawali dengan arahan dari pimpinan Kanit 1 Reskrim IPTU I NENGAH SARJANA.
Dalam kegiatan atensi giat malam tim opsnal diperintahkan agar selalu waspada dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan dan dilengkapi dengan administrasi supaya dalam kegiatan berjalan aman dan lancar.tegas nya.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah dalam rangka operasi cipkon 2020.
Disamping itu kegiatan tersebut tetap dilaksanakan guna menjaga kamtibmas wilkum Polres Bangli dalam keadaan aman dan juga dapat menekan tindak kejahatan yang akan terjadi.

Dari kegiatan tersebut salah satu masyarakat yang sempat mengemukakan dapatnya terkait kegiatan atensi malam tersebut sangat senang dan berharap kegiatan tersebut dilaksanakan secara berkelanjutan.
Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut masyarakat yang sebelumnya merasa was-was dapat merasa tenang dan nyaman.

Kegiatan tersebut dilakukan setiap malam di beberapa titik-titik rawan kejahatan yang ada di wilayah Kabupaten Bangli dan juga dalam giat tersebut team opsnal Polres Bangli juga memeriksa kendaraan roda dua, dan juga barang bawaan, di samping itu juga dilakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan berupa surat-surat kendaraan bermotor.

Dalam di setiap kegiatan opsnal polres bangli tidak lupa menggunakan masker dan berikan arahan terkait peningkatan klaster Covid-19 dan tetap berikan himbauan agar tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *