Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Pererat Tali Silahturahmi Bhabin Bebalang Polres Bangli Sambang Ke UD Sri Gantari

Pererat Tali Silahturahmi Bhabin Bebalang Polres Bangli Sambang Ke UD Sri Gantari

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Sabtu (3/3/2018),Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang , Aipda I Nyoman Dama melaksanakan DDS (dor to dor system) ke UD Sri Gantari Jln Merdeka, Lingk Petak, Kel Bebalang,Kec/Kab Bangli di terima oleh I Made Setiawan.

” Dalam kegiatan DDS tersebut Bhabinkamtibmas dapat menyerap informasi terkait situasi kamtibmas khususnya tentang pegawai yang bekerja di UD Sri Gantari dan disampaikan juga himbauan kamtibmas tentang peredaran narkoba dan kenakalan remaja,”Jelas Aipda I Nyoman Dama.

Dengan adanya pertemuan seperti ini diharapkan, ”Dapat mengajak seluruh lapisan maupun potensi masyarakat bersama-sama dalam menjaga keamanan masyarakat, ” Harapanya.

Pelaksanaan Kunjungan Bhabinkamtibmas diapresiasi oleh I Made Setiawan dan diucapkan, ” terimakasih karena sudah melaksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga maupun ke tempat tempat usaha masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan warga, ” Ucap I Made Setiawan.

Aipda I Nyoman Dama saat diminta konfirmasi menyampaikan bahwa,  ” Kegiatan DDS bukan hanya dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tetapi wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Polri, karena itu sangat penting guna dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat dan menjalin tali silaturahmi serta dapat mempererat hubungan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban disamping dapat langsung menyerap informasi dari warga, ” Kata Aipda I Nyoman Dama.

Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka secara terpisah menerangkan, ” Sambang para Bhabinkamtibmas di desa binaan dilakukan secara rutin guna monitor giat masyarakat agar tetap terjanganya situasi wilkum Polsek Bangli yang kondusif , “Ungkap Kapolsek.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *