Thursday , April 25 2024
Home / Berita Utama / Peran Serta Bhabinkamtibmas Dalam Menciptakan Situasi Yang Kondusif Menjelang Pilkada 2018

Peran Serta Bhabinkamtibmas Dalam Menciptakan Situasi Yang Kondusif Menjelang Pilkada 2018

Polda Bali -Polres Bangli -Polsek Kintamani.

 

Terwujudnya suatu keamanan dan ketertiban dalam masyarakat tidak akan tercipta tanpa peran serta dari seluruh lapisan warga masyarakat ,maka dari itu perlu keterlibatan dari seluruh elemen yang ada di dalam desa sendiri untuk menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang kundusif di lingkunagan desa.

Bhabinkamtibmas Desa Sekardadi Aipda I Nengah Wana Wasa pada hari Minggu, tanggal 8 April 2018, pukul 10.30 wita melaksanakan sambang Desa dan bertemu dengan I Ketut  Juliada yang merupakan salah satu warga Sekardadi. Dan saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Sekardadi menghimbau kepada para warga desa Sekardadi  agar seluruh warga segera mengurus tentang pembuatan KTP Elektronik yang akan beguna seumur hidup dan mepermudah dalam mendata kependudukan di setiap warga apalagi menjelang Pilkada 2018 Dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak seluruh warga masyarakat untuk turut serta peduli dan menjaga keamanan lingkungan masing-masing sehingga kondusipitas di wilayah hukum Polsek Kintamani dapat tercipta. Dan dalam menciptakan keamanan bhabin juga menghimbau agar tidak meminum minuman keras yang berlebihan dan saat mengendarai motor atau mobil agar selalu membawa surat surat kelengkapan mengemudi juga tetap menjaga kenyamanan dari warga yang lain yang sedang melakukan aktifitas dan pengguna jalan yang lain.

“Saya selaku masyarakat Sekardadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas peran aktif bapak untuk selalu memantau situasi keamanan di desa kami dan kepedulian bapak terhadap warga desa dan masyarakat khususnya masyarakat desa Sekardadi. mudah-mudahan dengan kehadiran bapak bisa memberikan rasa aman kepada kami sebagai warga masyarakat, ungkap I Ketut Juliada  selaku warga Desa Sekardadi yg di kunjungi oleh Aipda I Nengah Wana Wasa.

Kapolsek Kintamani Komisaris Polisi I Putu Gunawan SH. M.H. mengatakan,”Saya selalu memberikan penekanan terhadap bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas agar selalu berkoordinasi dengan masyarakat dan menjalin komunikasi yang baik dengan para tomas, todat dan toga agar situasi kamtibmas tetap kondusif,”Ungkap Kapolsek

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *