Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Pengecekan Tahanan Narkotika di Ruang Tahanan Polres Bangli

Pengecekan Tahanan Narkotika di Ruang Tahanan Polres Bangli

Polda Bali,Polres Bangli – Selasa (26/11/19). Pengecekan tahanan yang dilakukan oleh piket Satresnarkoba dan gabungan piket Polres Bangli stelah apel pagi untuk mengetahui kondisi langsung para tahanan Polres Bangli secara keseluruhan termasuk tahanan kasus narkoba yang masih dalam poses penyidikan.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan tahanan serta kondisi kamar para tahanan, hal ini guna menjaga agar  tidak terjadi situasi yang tidak diinginkan, seperti tahanan sakit atau tahanan kabur karena kurangnya pengawasan.

Selain pengecekan kepada tahanan, Kasatresnarkoba Iptu I Gede Sudiarna Putra, S.H., Memerintahkan kepada anggotanya agar melakukan pengecekan barang bawaan yang seharusnya tidak masuk dan tidak berada di dalam ruang tahanan guna menghindari agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Dalam pengecekan tersebut, sebanyak 3 (tiga) orang tahanan Polres Bangli yang ada di ruang tahanan Polres Bangli.

Tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap,Tahanan Mengatakan dirinya dalam kondisinya sehat, dan apabila ada tahanan yang sakit, Polres Bangli menyediakan tim kesehatan dari dokkes Polres Bangli.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *