Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Pengecekan Tahanan di Ruang Tahanan Polres Bangli

Pengecekan Tahanan di Ruang Tahanan Polres Bangli

Polda Bali – Polres Bangli – Satresnarkoba

Satresnarkoba Polres Bangli, Kamis (3/12/20). Pengecekan tahanan yang dilakukan oleh piket Satresnarkoba Polres Bangli setelah apel pagi, untuk mengetahui kondisi langsung para tahanan Polres Bangli secara keseluruhan termasuk tahanan kasus narkoba yang masih dalam proses penyidikan.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan tahanan serta kondisi kamar para tahanan, hal ini guna menjaga agar tidak terjadi situasi yang tidak diinginkan, seperti tahanan sakit atau tahanan kabur karena kurangnya pengawasan.

Selain pengecekan kepada tahanan, Kasatresnarkoba IPTU I NYOMAN SUDARMA, S.H., M.H. Memerintahkan kepada anggotanya agar melakukan pengecekan barang bawaan yang seharusnya tidak masuk dan tidak berada di dalam ruang tahanan guna menghindari agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Dalam pengecekan tahanan yang ada di ruang tahanan Polres Bangli, semuanya dalam keadaan lengkap, dan apabila ada tahanan yang sakit, Polres Bangli menyediakan tim kesehatan dari dokkes Polres Bangli untuk menangani tahanan yang sakit.

Kegiatan pengecekan tahanan ini dilakukan secara berkala dan disamping pengecekan tahanan dilakukan juga penjagaan tahanan oleh unit Patroli satuan Shabara Polres Bangli.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *