Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Pendampingan Dana Desa, Bhabin Atensi Penyaluran BLT DD di Kantor Desa

Pendampingan Dana Desa, Bhabin Atensi Penyaluran BLT DD di Kantor Desa

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Dalam menunjang tugas tugas polri kedepan dalam rangka memberikan pelayanan kepada setiap kegiatan masyarakat maka perlunya kehadiran aparat keamanan bersinergi dengan instansi pemerintah lainnya.

Selasa, (17/11), Bhabinkamtibmas Desa Manikliyu Bripka Putu Suartamayasa bersama Babinsa Sertu Wayan Sukadana melaksanakan pendampingan pembagian bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana Desa di halaman depan Kantor Desa Manikliyu, pelaksanaan kegiatan dimaksud tetap memperhatikan keamanan dengan menjaga jarak, memakai masker dan menghindari bersentuhan langsung guna mencegah penyebaran virus Corona.

“Penyaluran BLT kali ini bersamaan untuk bulan Oktober dan November yang bersumber dari Dana Desa yang mana untuk tahap berikutnya bulan Desember, sesuai dengan peraturan yang menjadi petunjuk pelaksanaan tahapan selanjutnya”. Terang Perbekel Desa Manikliyu I Ketut Garis sembari berterimakasih atas kerjasama TNI dan Polri Melalui Babinsa dan Babinkamtibmas hingga Setiap Tahapan dapat berjalan sesuai harapan sesuai protokol kesehatan.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana,S.Sos.,M.A.P. menekankan didalam pelaksanaan tugas setiap anggota Polri wajib untuk memberikan pelayanan yg terbaik untuk semua lapisan masyarakat agar terjalin silaturahmi serta tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *