Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Pemeriksaan Paket Kiriman Di Kantor Jasa Pengiriman Barang

Pemeriksaan Paket Kiriman Di Kantor Jasa Pengiriman Barang

Polda Bali – Resor Bangli / Sat Resnarkoba Polres Bangli

 

Dalam upaya pencegahan dan untuk menekan terjadinya tindak pidana penyalahgunaan Narkoba Personil Satesnarkoba Polres Bangli terus berupaya melakukan tindakan Preventif, salah satu kegiatan ini adalah dengan  melakukan pengecekan paket-paket kiriman yang dikirim melaluai jasa pengiriman barang di wilayah Kabupaten Bangli.

 

Minggu, (06/10/2019) sekira pukul 10.00 Wita  bertempat di Kantor J&T Bangli, Jln. Brigjen Ngurah Rai, Kel. Kawan Bangli, personil Satuan Reserse Narkoba Polres Bangli atas perintah langsung Kasatresnarkoba Polres Bangli IPTU I GEDE SUDIARNA PUTRA, SH. melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang yang dikirim melalui jasa pengiriman barang di wilayah Kabupaten Bangli, salah satunya adalah jasa pengiriman J&T.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, personil Satresnarkoba juga memberikan himbauan kepada petugas J&T agar selalu berkoordinasi apabila ada hal-hal yang mencurigakan terkait dengan paket kiriman yang diterima. Selama kegiatan berlangsung dengan lancar dan aman serta disambut baik oleh petugas J&T.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *