Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Pelaksanaan apel pagi bagi personil polres bangli Polda Bali Polres Bangli Siwas Polres Bangli

Pelaksanaan apel pagi bagi personil polres bangli Polda Bali Polres Bangli Siwas Polres Bangli

 

Pada hari Selasa tanggal 3 Nopember 2020 pukul 08.00 WITA bertempat di lapangan apel Polres Banglintelah dilaksanakan apelmpagi yang di Pimpin oleh Pawas I Nyan Sudarma SH.MH kasat Narkoba polres Bangli yang dihadiri oleh personil polres Bangli dalam arahannya Pawas menyampaikan arahan sbb :

Selaku pawas menyampaikan situasi Kamtibmas wilayah hukum polres Bangli selama 1 x 24 jam relatif aman dan terkendali tidak ada laporan atau pengaduan dari masyarakat ,jumlah tahanan 6 orang dalam.keadaan sehat .

Untuk giat hari ini bagi personil yang akan melaksanakan test Sweeb agar menepati waktu untuk pelaksanaan test si sasana Bhayangkara polres Bangli .

Untuk hari ini juga dilaksanakan Pengendalian mutu Wasrik Itwasum Polri bagi personil yang disprinkan untuk mengikuti Wasrik kemungkinan saat ini sudah berada di Gianyar untuk mengikuti Dalmutu waarik Itwasum .

Arahan dari Kabag Ren. :

Seperti apa yang disampaikan oleh Pawas saat sekarang ini banyak pejabat dari Polres Bangli yang mengikuti wasrik Dalmutu di Gianyar untum.hal tersebut agar para personil laksanakan tugas seperti biasa dan tetap semangat dalam.melaksanakan tugas .

Terkait dengan perencana anggaran tahun 2022 diharapkan kepada seluruh Bag Sat dan Si agar membuat rencana kebutuhan anggaran tahun 2022 dan disetorkan ke bag Ren guna untuk diajukan ke pimpinan .

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *