Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Pawas Polsek Bangli Polres Bangli Cek Senpi Inventaris Penjagaan

Pawas Polsek Bangli Polres Bangli Cek Senpi Inventaris Penjagaan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,-
Menyikapi Situasi Dengan Mengantisipasi Pelaku Teror dan Penyerangan Secara Langsung Ke Personil Polri Membuat Personil Polsek Bangli Polres Bangli Siap Siaga.

Dibawah Pimpinan Pawas Polsek Bangli Iptu I Dewa Anom Astawa, S.H di dampingi anggota Unit Provos dan Ka.Spkt Selalu Berupaya Profesional Dalam Pelaksanaan Tugas Modern Dalam Berpikir Serta Terpercaya demi Mewujudkan Harapan Masyarakat Bangli di Bidang Menjaga Keamanan Wilayah.

Terkait dengan hal tersebut pada hari ini Kamis, 28/01/2021, Pukul 07.45 Wita Personil Piket Polsek Bangli Polres Bangli di Pimpin Pawas Iptu I Dewa Anom Astawa,S.H didampingi anggota Unit Provos Aipda I Nyoman Riba dan Ka. Spkt “Menggelar Serah Terima Barang Inventaris Dinas Polsek Bangli, Senpi Inventaris, hal ini untuk mengecek kelengkapan dan kebersihan Senpi tersebut” Ujarnya.

Hal senada disampaikan Kapolsek Bangli Polres Bangli Kompol I Nengah Rata saat dikonfirmasi Humas di tempat terpisah.

“Diharapkan dengan Pelaksanaan pengecekan Senpi dan Serah Terima Tugas Jaga Secara Rutin Dapat Mengetahui Jumlah Personil Yang Siaga  Secara Riil Serta Pertanggung Jawaban Tugas Menjadi Jelas Baik Siang Maupun Malam Hari,” kata Kompol I Nengah Rata.

Check Also

Antisipasi Arus Balik Lebaran, Satgas Preventif Tingkatkan Patroli

Polda Bali, Polres Bangli Antisipasi situasi pada arus balik lebaran ini, Satgas Preventif tingkatkan kegiatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *