Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Pawas Pimpin Pengamanan Liga Futsal Bangli yang ke-3 Tahun 2019 Di Nanda Futsal Arena

Pawas Pimpin Pengamanan Liga Futsal Bangli yang ke-3 Tahun 2019 Di Nanda Futsal Arena

Polda Bali, Polres Bangli – Menciptakan suasana kondusif dengan antisipasi gangguan kamtibmas pengamanan Liga Futsal Bangli yang ke-3 Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Bangli, dalam rangka mengembangkan bakat generasi muda Bali, Polsek Bangli lakukan giat pengamanan untuk memberi rasa aman kepada Pemain dan Penonton,  (24/11/19).

Pengamanan di pimpin Pawas  Iptu Sang Ketut Mariasa didampingi Padal Ipda I Wayan Suartika dengan jumlah personil Keseluruhan kurang lebih 4 orang pers.

Pertandingan Futsal tersebut dilaksanakan di Nanda Futsal Arena, LC Uma Bukal, Kel. Cempaga Kec./Kab Bangli, Kegiatan Liga Futsal Bangli yang ke-3 Tahun 2019 diikuti sebanyak 12 Club dari seluruh Bangli.

“Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada penonton yang hadir dalam kegiatan Liga Futsal Bangli yang ke-3 Tahun 2019  tersebut, sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” ujar Pawas Iptu Sang Ketut Mariasa.

Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata di hubungi ditempat terpisah, mengungkapkan  bahwa,”untuk menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif anggota Polsek Bangli selalu aktif melakukan patroli dan sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan Liga Futsal Bangli yang ke-3 Tahun 2019 di Nanda Futsal Arena, sehingga wilayah hukum Polsek Bangli Polres tetap stabil aman dan kondusif, ujarnya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *