Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Pawas Pimpin Pengamanan Bangli Junior League 2019 di Lapangan Kapten Mudita Bangli

Pawas Pimpin Pengamanan Bangli Junior League 2019 di Lapangan Kapten Mudita Bangli

Polda Bali, Polres Bangli – Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan, Anggota Polsek Bangli di pimpin Pawas melaksanakan pengamanan kegiatan Turnamen Sepak Bola Bangli Junior League, Minggu (13/10/2019).

Kegiatan pertandingan Bangli Junior League 2019, di lapangan Kapten Mudita Bangli di ikuti oleh 20 club, umur 12 Tahun,  dari 6 Kabupaten antara lain Kab. Bangli, Klungkung, Karangasem, Gianyar, Badung dan Kota dan Kota Denpasar.

Kegiatan Bangli League tahun 2019 adalah merupakan agenda tahunan dari SSB Bangli United dalam menggelar kejuaraan sepak bola usia dini antar Sekokah Sepak Bola ( SSB) sekolah dasar academy di seluruh Bali yang bertujuan :
Menggali, menyalurkan dan mengembangkan potensi minat bakat,Mengukur dan mengevaluasi kemampuan selama berkatih, Menanamkan jiwan sportifitas dan bersosialisasi.

Pengamanan Melibatkan 7 Orang Personil di pimpin Pawas Iptu I Made Sumardika, S.H.

Pada kesempatan tersebut, Pawas Iptu I Made Sumardika,S.H, melakukan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola junior League 2019 tersebut.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata, mengatakan, “Setiap Kegiatan Selalu Memerintahkan Kepada Anggota Untuk Melakukan Pengamanan setiap kegiatan yang ada di wilayah Polsek Bangli, Sehingga Setiap Kegiatan Berjalan Dengan Aman Dan Kondusif, ” ujarnya.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *