Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Patroli Malam Upaya Polri Menjamin Harkamtibmas Di Wilayah Tembuku

Patroli Malam Upaya Polri Menjamin Harkamtibmas Di Wilayah Tembuku

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas pada malam hari,  Personil Polsek  Tembuku, Polres Bangli  secara rutin melaksanakan patroli malam hari Selasa, (22/10/2019).

Pelaksanaan patroli malam hari ini dilakukan Regu jaga anggota Polsek Tembuku yang dipimpin Kanit Lantas  Polsek Tembuku Aiptu I Ketut Karya selaku Pawas, bersama, 3(tiga) orang anggota  dengan sasaran obyek Vital,  komplek pertokoan /warung, pemukiman penduduk yang ada diwilayah Tembuku serta memantau masyarakat yang masih beraktifitas pada malam hari  sehingga dapat memperkecil ruang gerak para pelaku yang ingin melalukan perbuatan Kriminalnya dan juga Gangguan Kamtibmas termasuk memantau situasi  paska Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Dalam pelaksanaan Patroli oleh Personil Polri juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar kepada warga yang ditemui dan dihimbau tingkatkan kewaspadaan dengan adanya musim panas untuk mengantisipasi kebakaran serta taat  atau mematuhi aturan hukum yang berlaku dan jalin persatuan dan jangan mudah percaya dengan Berita Hoak atau kebenarannya masih diragukan.
“Kami berharap kepada masyarakat yang masih ada ngobrol dipinggir jalan agar tidak sampai larut malam agar tidak mengganggu warga lainnya yang sedang istirahat dan juga jangan coba coba melakukan hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas. “Ujar Aiptu I Ketut Karya.

Kapolsek Tembuku Akp INengah Sukerta mengatakan “Yang menjadi sasaran kegiatan patroli ada sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Tembuku yang dianggap rawan akan terjadinya curat  maupun gangguan lainnya oleh karena itu anggota jaga Polsek Tembuku rutin melaksanakan patroli malam hari memfokoskan dan dengan CB yang sudah ditentukan guna mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari disamping itu anggota patroli juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui saat kegiatan patroli. “Kata Kapolsek Akp I Nengah Sukerta.

“Situasi yang aman dan Kondusif adalah harapan semua pihak dan mari bersama sama memelihara situasi  yang aman demi kepentingan bersama  agar dapat melaksanakan aktifitas  sehari hari dengan nyaman.”Kata Kapolsek.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *