Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Patroli Malam Sasar Perkantoran dan Sekolahan

Patroli Malam Sasar Perkantoran dan Sekolahan

Polda Bali, Polres Bangli – Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Susut agar tetap aman dan kondusif, Anggota Polsek Susut Polres Bangli, meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan patroli malam hari, mengantisipasi kriminalitas terutama pencurian di lokasi perkantoran dan Sekolahan. Minggu Malam (12/1)

Petugas melaksanakan patroli dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Ida Bagus Darmika bersama anggota jaga menyambangi perkantoran dan sekolahan SD Negeri 2 Tiga dan SD Negeri 1 Penglumbaran. Dalam kesempatan tersebut petugas berhenti sejenak memantau sekitar lingkungan sasaran, antisipasi terjadinya kriminalitas ataupun pencurian dilingkungan sekolah.

“Untuk mencegah terjadinya pencurian di malam hari yang menyasar sekolah, kami menyambangi perkantoran dan Sekolahan dengan memantau lingkungan sekolah dan memeriksa kunci pintu gerbang.” Ujar Aiptu IB Darmika .

Kapolsek Susut AKP I Made Ariawan P, SH., Melalui Waka Polsek Susut Iptu Putu Kariasa mengungkapkan “Kegiatan patroli pada malam dan dini hari untuk mencegah orang untuk berbuat jahat apabila melihat keberadaan patroli polisi, pelaku akan mengurungkan niat jahatnya, giat patroli juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar perkantoran sekolah, dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya”, pungkas Iptu Putu Kariasa.

Check Also

BLUE LIGHT ANTISIPASI KEJAHATAN DIMALAM HARI PERSONIL POLSEK SUSUT MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *