Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Patroli Malam Hari, 902 Polsek Susut Mengarah dan Pantau Perkantoran

Patroli Malam Hari, 902 Polsek Susut Mengarah dan Pantau Perkantoran

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Kecamatan Susut agar tetap aman dan kondusif, Anggota Polsek Susut Polres Bangli, meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan patroli malam hari, mengantisipasi GK(Gangguan Kamtibmas) dengan menyasar obyek perkantoran dan sekolahan yang ada, seperti terlihat crew 902, patroli di kantor Kecamatan Susut, dan SMK N 1 Susut, Rabu malam (15/1).

Petugas melaksanakan patroli dipimpin oleh Aiptu Nyoman Kencana selaku Piket Pawas bersama anggota jaga menyambangi perkantoran dan sekolahan. Dalam kesempatan tersebut petugas berhenti sejenak memantau sekitar lingkungan sasaran, antisipasi terjadinya kriminalitas ataupun pencurian dilingkungan sekolah dan Perkantoran.

“Untuk mencegah terjadinya pencurian di malam hari yang menyasar Perkantoran, kami menyambangi perkantoran dan Sekolahan dengan melakukan pengamatan dan pemantauan disekitar lingkungan kantor dan memeriksa kunci pintu gerbang.” Ujar Aiptu Nyoman Kencana.

Kapolsek Susut yang diwakili Waka Polsek Susut Iptu Putu Kariasa mengungkapkan
“Kegiatan patroli pada malam dan dini hari untuk mencegah orang untuk berbuat jahat apabila melihat keberadaan patroli polisi, pelaku akan mengurungkan niat jahatnya, patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar perkantoran / sekolah, dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya”, pungkas Iptu Putu Kariasa.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *