Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Patroli Dialogis, Subsatgas Pam Objek Penting Pemilu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Patroli Dialogis, Subsatgas Pam Objek Penting Pemilu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali, Polres Bangli

Untuk mencegah dan meminalisir adanya gangguan kamtibmas, Anggota Subsatgas Pengamanan Objek Penting Satgas Preventif Polres Bangli Kamis (4/1) Gelar Patroli dengan sasaran Pemukiman Masyarakat, obyek Penting Pemilu serta objek objek vital di daerah Bangli.

Kali ini tim menyisir wilayah Banjar Gria Kelurahan Kawan, LC Uma Bukal Lingkungan Puri Kanginan, lingkungan Puri Agung serta LC Subak Aya.

Kegiatan Patroli dialogis ini bertujuan untuk mengamankan situasi di daerah hukum Polres Bangli  dari gangguan kamtibmas terutama dalam pergelaran Pemilu di Tahap kampanye ini.

Patroli dilakukan pada tempat dan jam-jam rawan  baik di tempat tongkrongan masyarakat, kantor penyelenggara Pemilu maupun Gudang Gudang Logistik Pemilu dengan sasaran tindak kejahatan yang dapat mengganggu pergelaran Pemilu 2024.

Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Agung Polres Bangli AKP I Wayan Sarta mengatakan Patroli ini merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Bangli  dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan  situasi yang kondusif sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Terutama dalam gelaran Pemilu

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk ikut berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terutama dalam gelaran pemilu ini.

“Segera laporkan jika menemui hal hal yang dapat menggangu keamanan sehingga tidak terjadi gangguan nyata yang mengganggu stabilitas kamtibmas,”tutupnya

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *