Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Pastikan Kamtibcar Lantaa Personil Polsek Tembuku Polres Bangli Melaksanakan Gatur Pagi

Pastikan Kamtibcar Lantaa Personil Polsek Tembuku Polres Bangli Melaksanakan Gatur Pagi

Polda Bali-Polres Bangli, Polsek Tembuku,  Menciptakan suatu kondisi arus lalu lintas yang aman dan lancar serta mencegah pelanggaran lalu lintas merupakan salah satu tanggung jawab Polri yang diemban oleh semua anggota Polri jajaran Polres Bangli termasuk Polsek Tembuku.

 

Sama seperti yang dilakukan Personil Polsek Tembuku yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Tembuku  Aiptu IKetut Sujana  bersama satu  orang anggota Polsek Tembuku Senin   (15/06/2020) melaksanakan tugas  pengaturan (gatur) di Simpang Empat Tembuku  guna menciptakan ketertiban dan keselamatan pengguna jalan dalam melaksanakan aktifitasnya yang melewati Simpul jalan tersebut sehingga pemakai jalan terjamin keamanannya dan mengantisipasi terjadinya laka lantas.

 

Secara terpisah Kapolsek Tembuku Polres Bangli AKP I Gede Putu Raka Sujana menerangkan, “kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari ketika  warga masyarakat berangkat melaksanakan aktifitasnya. Selain untuk mengantisipasi kemacetan, pengaturan lalu lintas juga bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas yang dapat menjadi potensi terjadinya suatu peristiwa kecelakaan lalu lintas selain itu Pos pagi juga sebagai ajang mengedukasi dan mensosialisasikan tentang kewaspadaan dari penyebaran Virus Corona dengan imbauan wajib pakai masker “Kata Kapolsek.

 

“Saya berharap dengan adanya kegiatan PH pagi, dapat menciptakan kelancaran dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas, semua itu demi keselamatan jiwa para pemakai  jalan baik pejalan kaki maupun pengendara yang melewati simpang tersebut.” Imbuhnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *