Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Pasca Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Desa Catur Sambangi Warga Binaan

Pasca Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Desa Catur Sambangi Warga Binaan

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas senantiasa hadir di Desa binaan dan memantau situasi Kamtibmas masyarakat pasca pilkada agar dapat mengetahui informasi yang berkembang saat ini.

Kegiatan tersebut dilakukan Sabtu (12/12/2020) oleh Bhabinkamtibmas Desa Catur Polsek Kintamani,Polres Bangli Bripka I Made Suweden menemui warga masyarakat I Komang Artayasa untuk mencari informasi tentang perkembangan situasi di Desa Catur setelah pencoblosan pilkada 2020, hal ini penting dilakukan agar dapat mencegah munculnya gangguan Kamtibmas sekecil apapun baik yang berkaitan dengan pilkada maupun gangguan Kamtibmas yang lainnya.
Disamping itu bhabinkamtibmas juga memberikan pendisiplinan dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penularan covid 19.

” I Komang Artayasa sangat mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dan akan selalu menjaga keamanan di desa dan juga akan memberikan informasi apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan”.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Polres Bangli Kompol I Made Sutarjana S.Sos. M.A.P mengatakan ” Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas disetiap kegiatan masyarakat di desa binaannya , diharapkan dapat terjalin silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat sehingga dapat bersinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” saat di hubungi ditempat kerjanya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *