Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju, Polsek Kintamani Laksanakan Persembahyangan Bersama

Mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju, Polsek Kintamani Laksanakan Persembahyangan Bersama

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Guna mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju, Personil Polsek Kintamani melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Giri Kusuma Polsek Kintamani yang bertepatan dengan Rahina Tilem Sasih Kalima. Selasa, (26/11).

Hari ini Umat Hindu melaksanakan persembahyangan di pura ataupun merajannya masing – masing. Kegiatan persembahyangan ini dipimpin langsung Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H.

Selain memohon keselamatan dalam pelaksanaan tugas, kegiatan persembahyangan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM anggota supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing – masing.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa sebagai umat beragama kegiatan persembahyangan harus selalu wajib dilaksanakan, selain itu sesuai program Presiden RI yaitu mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju anggota harus benar – benar mengamalkan ajaran Ketuhanan Yang Maha Esa karena awal kita melakukan suatu kegiatan harus selalu meminta doa kehadapan Tuhan.

“Sebagai umat beragama kita harus wajib melaksanakan persembahyangan, selain itu untuk meningkatkan kualitas SDM anggota sangat perlu dilakukan dari hal – hal kecil yaitu melaksanakan sembahyang, karena dengan sembahyang pikiran kita menjadi jernih dan tentunya dapat meminimalisir adanya upaya untuk melakukan pelanggaran. Pikiran sehat, hidup sehat, SDM akan semakin unggul dan tentunya Indonesia akan semakin maju untuk kedepannya,” imbuh Kapolsek.

Kegiatan persembahyangan berlangsung dengan hikmat dan tertib, yang dilaksanakan oleh seluruh Personil Polsek Kintamani.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *