Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Menyampaikan Pesan Kamtibmas Lewat DDS Oleh Bhabinkamtibmas Desa Sekardadi

Menyampaikan Pesan Kamtibmas Lewat DDS Oleh Bhabinkamtibmas Desa Sekardadi

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Permasalahn keamanan & ketertiban masyarakat tidak menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian saja, melainkan menjadi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat dan komponen bangsa.

” Salah satu upaya mencegah potensi gangguan agar tidak menjadi gangguan nyata saya sebagai anggota Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat mewujudkan keamanan dan kenyamanan ” ungkap Aipda I Nengah Wana Wasa.

Hal tersebut telah dilaksanakan oleh Bhabin Desa Sekardadi dengan menyambangi Warga Desa Sekardadi Ketut Rasta di Banjar Dinas Pule, Desa Sekardadi, Kecamatan Kintamani,Kabupaten Bangli. Senin, (22/07).

Pada kesempatan tersebut Aipda I Nengah Wana Wasa memberikan pesan-pesan kamtibmas “Untuk bersama-sama menjaga keamanan, dan juga Bhabin menyampaikan agar waspada dengan orang yang tidak dikenal, tidak mudah percaya dengan berita yang tak jelas, dan agar menjauhkan keluarga dari pengaruh Narkoba juga mewaspadai adanya Kejahatan Jalanan.” Ucapnya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat sambutan yang sangat positip “Saya sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran polisi, yang mana telah mengingatkan saya sekeluarga tentang pentingnya keamanan dalam keluarga ” tegas Ketut Rasta saat diwawancarai.

Sementara itu Kapolsek Kintamani , Kompol I Made Raka Sugita, S.H.MH. mengatakan kepada bhabin agar “ Selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat” untuk mewujudkan kamtibmas, sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.” Ucap Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *