Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Menjelang Pilkada Kapolsek Tembuku Polres Bangli Sambangi Warga Desa Yangapi

Menjelang Pilkada Kapolsek Tembuku Polres Bangli Sambangi Warga Desa Yangapi

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku, Menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bangli tahun 2020 Kapolsek Tembuku Polres Bangli melaksanakan kegiatan sambang dan silqhturqhmi ke warga masyarakat desa Yangapi di Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli Jumat, (15/10/2020) siang.

Kapolsek Tembuku AKP I Gede Putu Raka Sujana didampingi anggota menuturkan kegiatan Silahturahmi atau Binluh tersebut bertujuan agar kita semua bersama-sama berperan aktif menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kami akan terus menjalin dan menjaga tali silaturahmi yang baik dengan para tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama maupun dengan warga yang ada di Kecamatan Tembuku untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Tembuku Polres Bangli.” ungkap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga memberikan imbauan menjelang pelaksanaan pemilukada Bangli 2020, agar bersama-sama berperan aktif menjaga situasi tetap kondusif, sehingga situasi menjelang pemilihan Bupati dan wakil Bangli tahun 2020 bisa berjalan dengan lancar dan Damai dengan tetap perpegang pada asas Luber dan Jurdil.” Imbuhnya.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *