Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Menjamin Masyarakat Dapat Beristirahat Dengan Nyaman

Menjamin Masyarakat Dapat Beristirahat Dengan Nyaman

Polda Bali, Polres Bangli – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Personil Polsek Tembuku,  tingkatkan kegiatan patroli pada malam hari.

Kegiatan Patroli malam dipimpin Ka SPKT Aiptu I Ketut Suartana bersama 3 orang anggota Penebalan pada Selasa, (09/07/2019)  hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan pada malam hari atau untuk mencegah  niatan dari para pelaku kejahatan yang ingin melaksanakan aksi kriminalnya agar masyarakat dapat beristirahat dengan tenang di malam hari.

“bahwa kegiatan Patroli malam akan terus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan dan gangguan lainnya serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.” Kata Aiptu I Ketut Suartana.

Secara terpisah Kapolsek Tembuku Akp I Nengah Sukerta mengatakan “Bahwa selalin dilaksanakan Patroli malam secara konsiten dan berkesinambungan, Unit Opsnal lainnya juga melakukan pendeteksian dini dilokasi  patroli dan monitoring  setiap kegiatan yang ada di wilayah Tembuku supaya semua wilayah bisa terpantau  disamping juga bersinergi dengan elemen masyarakat lainya. “Ungkap Kapolsek.

 “Patroli malam pada jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Kegiatan patroli malam itu oleh anggota dilakukan secara bergantian sehingga situasi di wilayah kita tetap terjaga dan aman kondusif. “Ujarnya.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *