Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Menjaga Situasi Tetap Kondusif Dimasa Pandemi, Polsek Bangli Laksanakan Patroli Dialogis

Menjaga Situasi Tetap Kondusif Dimasa Pandemi, Polsek Bangli Laksanakan Patroli Dialogis

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,-
Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli agar selalu kondusif, Anggota Polsek Bangli rutin melakukan Patroli dialogis terhadap warga di wilkum Polsek Bangli baik di pertokoan, perumahan maupun ke daerah yang dianggap rawan, Selasa malam (19/10/2021).

Dan dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Bangli di Pimpin Pawas Iptu I Made Sumardika, S.H, bersama anggota menyambangi Pertokoan/Minimarket yang ada di seputaran Jalan Erlangga dan dalam kesempatan tersebut Pawas memberikan Himbauan ,”Agar Meningkatkan Kewaspadaan serta mengantisipasi Pelanggan yang datang agar mewaspadai dengan penularan Covid-19 dengan cara tetap menjaga jarak dan memakai masker dalam melaksanakan aktifitas , “Tegasnya.

Pawas bersama anggota pada kesempatan tersebut tidak lupa memberikan himbauan kepada anak2 muda yang nongkrong didepan mini Market, “agar disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.”imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Pawas bersama anggota juga menghimbau kepada pengunjung dan pemilik toko untuk mematuhi SE Gubernur Bali tentang pemberlakuan PPKM Level II ditengah pandemi Covid -19 dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan covid -19.

Dalam kesempatan tersebut Salah Satu Karyawan Minimarket yang tidak mau disebut namanya mengucapan “terima kasih banyak atas kunjungan dan himbauan yang diberikan oleh Anggota Polsek Bangli tentang bahaya Penyebaran Virus Corona/Covid-19,” ucapnya.

Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, di temui ditempat terpisah mengatakan “Patroli dialogis ini dilakukan rutin setiap hari oleh anggota Polsek Bangli, guna antisipasi kerawanan-kerawanan yang mungkin terjadi di wilkum Polsek Bangli dan juga untuk memberikan himbauan SE Gubernur Bali tentang pemnerlakuan PPKM Level II ditengah pandemi Covid -19 terhadap masyarakat untuk mencegah Penyebaran Virus corona dan dalam melaksanakan aktifitas agar selalu menjaga jarak serta senantiasa memakai Masker” Ujarnya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *