Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Menjaga Situasi Tetap Kindusif Wakapolsek Bangli Pimpin Pengamanan HUT UB Banjar Adat Bebalang

Menjaga Situasi Tetap Kindusif Wakapolsek Bangli Pimpin Pengamanan HUT UB Banjar Adat Bebalang

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, –
Demi menjaga situasi wilayah hukum polsek Bangli Kampolsek senantiasa memerintahkan anggota untuk mengatensi segala kegiatan yang ada dimasyarakat, sehingga kegiatan tersebut daoat berjalan dengan aman dan lancar.

Terkait dengan hal tersebut, pada hari Sabtu, 14/11/2020, Anggota Polsek Bangli di pimpin Wakapolsek Bangli Akp I Ketut Purnawan, S.H.,M.H bersama anggota melaksanakan pengamanan kegiatan Ulang Tahun ke-4 Seke Organisasi UB (Uyut Bareng) di Balai Suka Duka tempek Ulung Dasa, Desa Adat Bebalang, Bangli.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kab.Bangli I Ketut Suastika, S.H, Ketua Relawan Bisa Sang Putra Erawan, Anggota DPRD Praksi PDIP Gusti Komang Triana Putra, S.IP dan didampingi oleh Ketua Organisasi UB (Uyut Bareng) I Kadek Mas Agus Gunawan beserta anggota dengan jumlah keseluruhan yang hadir kurang lebih 50 orang.

Dalam hal ini pengamanan melibatkan 12 personil Polsek dan Polres Bangli yang di Pimpin oleh Wakapolsek Akp I Ketut Purnawan, S.H.,M.H didampingi Para Kanit dan Panit, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, Saat di komfirmasi ditempat terpisah mengatakan, “sebagai wujud pelayanan kita terhadap masyarakat, maka kita perlu hadir setiap kegiatan yang ada di masyarakat, seperti halnya kegiatan Hut UB hari ini di Balai Suka duka Tempek Ulung Dasa, Desa Adat Bebalang Bangli, Sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman, lancar dan Kondusif,” ujarnya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *