Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Mengurangi Terjadinya Kriminalitas, Unit Opsnal Laksanakan Patroli dan Huntyng

Mengurangi Terjadinya Kriminalitas, Unit Opsnal Laksanakan Patroli dan Huntyng

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sebagai daerah tujuan wisata Kintamani dan permandian air panas  toya devasya membutuhkan  situasi keamanan yang kondusif.  Gangguan kamtibmas terutama yang terkait dengan kriminalitas akan sangat berpengaruh pada citra pariwisata yang berdampak pada menurunnya tingkat kunjungan wisata.  Menyikapi hal tersebut Kapolsek Kintamani  KOMPOL I MADE RAKA SUGITA, S.H,.M.H memprogramkan kegiatan patroli wilayah baik siang maupun malam kepada unit opsnal ke para pengelola hotel,  restoran, permandian air panas toya devasya dan objek wisata lainnya di wilayah Kintamani. Minggu, (08/09).

Anggota Opsnal Polsek Kintamani diarahkan  untuk dapat merangkul para pengelola objek wisata dan permandian air panas Toya Devasya agar berperan aktif membantu Polri menjaga dan mewujudkan keamanan Kintamani yang kondusif.

Dalam kegiatan tersebut team Opsnal menghimbau kepada manajer toya devasya untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama – sama menjaga keamanan serta menjalin komunikasi yang baik dengan pihak keamanan khususnya team opsnal polsek kintamani, sehingga hal – hal yang tidak diinginkan dapat di cegah sedini mungkin, manajer toya devasya yang bernama I GEDE SUMARSA yang ditemui saat bertugas ditoya devasya kegiatan ini sangat baik dan apabila menemukan kejahatan ataupun yang berhubungan dengan kriminalitas agar segera menghubungi pihak keamanan, Ucap anggota opsnal.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *