Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Menekan Peredaran Narkoba Satresnarkoba Polres Bangli Tingkatkan Kegiatan Penyelidikan

Menekan Peredaran Narkoba Satresnarkoba Polres Bangli Tingkatkan Kegiatan Penyelidikan

Polda Bali, Polres Bangli – Menindaklanjuti maraknya peredaran narkoba yang terjadi di era ini, dipandang perlu dilaksanakan pencegahan  dan menekan penyalahgunaan peredaran Narkoba diwilayah kabupaten Bangli.

Sehubungan dengan hal tersebut Senin, (02/12/2019) Personil Satuan Reserse Narkoba Polres Bangli Bripka I Nengah Wiranata bersama 4 (enpat) personil lainnya terus melakukan peningkatan penyelidikan guna dapat mengungkap peredaran maupun pelaku penyalahguna narkoba di wilayah Kabupaten Bangli.

Anggota Satresnarkoba Polres Bangli atas perintah Kasatresnarkoba Iptu I Gede Sudiarna Putra, SH,  melaksanakan kegiatan penyelidikan di wilayah yang dianggap rawan terjadi peredaran maupun penyalahgunaan narkoba, serta profesional dalam menangani kasus penyalahguna narkoba, khususnya di wilayah Kabupaten Bangli

Pada kesempatan tersebut Satuan Reserse Narkoba juga memberi  himbauan kepada masyarakat untuk. ” Ikut berperan serta dalam upaya mengungkap peredaran dan penyalahguna narkoba, karena dukungan masyarakat sangat penting dalam pemberantasan jaringan narkoba, ” Ujar Bripka I Nengah Wiranata.

Dihubungi terpisah via telpon Kasat Resnarkoba Polres Bangli Iptu I Gede Sudiarna Putra, SH menjelaskan bahwa. ” Kegiatan yang dilakukan personil merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam rangka menekan Peredaran Narkoba diwilayah kabupaten Bangli, ” Pungkas Iptu I Gede Sudiarna Putra, SH.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *